Bukan Kaleng-kaleng, Koplo Superstar ANTV Siap Jadikan Dirimu Seorang Bintang

SLEMAN, KRJOGJA.com – Audisi Koplo Superstar ANTV kembali digelar offline di Sleman City Hall Yogyakarta pada Sabtu (2/7/2022). Kota Gudeg menjadi tempat kedua pencarian bakat penyanyi genre musik koplo tersebut setelah sebelumnya digelar di Surabaya pada 25 Juni 2022.

Audisi Koplo Superstar ANTV di Yogyakarta terbilang spesial karena dihadiri langsung oleh salah satu juri Koplo Superstar, Denada. Denada mengaku terkesan dengan peserta audisi Koplo Superstar ANTV di Yogyakarta. Menurutnya, tiap peserta menunjukkan bakat dan talenta yang unik.

“Peserta inilai tidak hanya soal vokal dan aksi panggung, namun bakat dan talenta peserta harus punya keunikan tersendiri,” kata Denada.

Putri Emilia Contessa tersebut menyatakan, peserta audisi Koplo Superstar tidak perlu mengekor idolanya. “Jadilah diri sendiri. Apalagi ini di Yogyakarta yang punya taleta seni yang luar biasa,” ungkap Denada.

Baca Juga: Koplo Superstar ANTV, Ajang Jadi Orang Tenar Digelar di Yogyakarta

GM Brand Activation and Communication ANTV, Erwin Munazat mengutarakan, setelah Surabaya dan Yogyakarta, audisi terakhir Koplo Superstar ANTV akan digelar di Bandung pada 16 Juli 2022. Tiap audisi, juri tidak membatasi peserta yang lolos seleksi. Semakin banyak peserta yang lolos, akan semakin banyak talenta Koplo Superstar di Tanah Air.

BERITA REKOMENDASI