Cakka dan Elang Nuraga Berdamai di Single ‘Membiru’

YOGYA, KRJOGJA.com – The Finest Tree, duo asal Yogyakarta merilis single terbaru berjudul “Membiru”. Single tersebut terasa begitu istimewa karena muncul bertepatan dengan delapan tahun usia duo beranggotakan kakak beradik Cakka Nuraga dan Elang Nuraga ini.

Lagu Membiru merupakan karya terbaru setelah EP Album “Tertujuh” yang telah dirilis pada November 2019 lalu. Lagu ini akan menjadi pembuka album The Finest Tree selanjutnya dengan produser Tomo Widayat yang juga additional guitar atau synth Sheila on 7.

Di balik setiap baris lirik-liriknya, lagu “Membiru” memiliki makna yang cukup mendalam bagi perjalanan Cakka dan Elang sebagai musisi. Kakak beradik ini tak memungkiri, semasa berjalan sendiri-sendiri di masa hiatus, berbagai pengalaman asam dan pahit sempat datang secara bertubi-tubi ke kehidupan mereka.

“Lagu Membiru kami ciptakan sebagai bentuk refleksi diri atau lebih tepatnya sebagai alarm atau pengingat apabila rasa kecewa itu datang kembali, saya sudah mengerti cara untuk melewatinya. bukan orang lain, melainkan diri sendiri lah yang dapat mengubah segala kesedihan dan pengalaman pahit masa lalu tersebut untuk menjadi sesuatu yang positif di masa depan,” ungkap Elang melalui rilis tertulis pada media.

BERITA REKOMENDASI