COLDVVAVE Gaet Om Robo “Sundancer” Rilis Single Kolaborasi

Editor: Ary B Prass

Diskusi mereka tentang musik yang sejenis dengan COLDVVAVE mengerucut kepada sound band – band Russian Doomer semisal Molchat Doma yang dirasa cocok dengan karakter kolaborasi kedua-nya. Berlanjut dengan brainstorming via Whatsapp bersama Yogi Obluda sebagai programmer COLDVVAVE yang masih menetap di Jakarta untuk membuat basic track dan mengirimnya ke Om Robo untuk dikulik part gitar.

“Kolaborasi antar kota ini kemudian diolah oleh Wednes Mandra (Rabu) yang sejak awal menjadi produser COLDVVAVE. Hasilnya adalah elemen perpaduan Elektronika, Darkwave dan Post Punk yang suram dan dingin layaknya gema dalam goa, diberi judul The Touches of Disappearing Things,” jelasnya.

COLDVVAVE – The Touches Of Disappearing Things (feat. Om Robo of Sundancer) akan dirilis 17 Oktober nanti oleh Relamati Records dalam bentuk kaset single berisi 2 lagu, dengan lagu The Solemn Respite of The Cursed Faith sebagai sisi dua-nya. Rilisan bundling kaset dan t-shirt sudah dibuka pre order-nya via Above Ltd. Sepakterjang mereka bisa diintip lewat Instagram: @coldvvave.yk, @relamatirecords, dan @omrobo. (*)

 

BERITA REKOMENDASI