Come Back dengan Born Ready, Rinni Wulandari Makin Matang

PENYANYI Rinni Wulandari bukanlah nama baru di dunia musik Indonesia. Sejak 2007, Rinni memulai debut kariernya sebagai penyanyi dengan merilis single hingga album yang menjadi hits.

Berangkat dari kerinduannya untuk kembali produktif, merilis karya – karya terbaru, Rinni kembali menyapa dengan single terbarunya Born Ready.

“Di tahun lalu, aku menikmati momen menjadi seorang Ibu. Masih juga merilis beberapa single, tapi memang tidak terlalu produktif. Dan, sekarang Nord (anak Rini, Red) sudah cukup besar. Aku siap untuk lebih produktif lagi,” jelas Rinni.

Single Born Ready, diciptakan Rinni dengan dibantu oleh sang suami, Jevin Julian. Selain itu, ada nama musisi lain yang juga ikut ambil bagian dalam single alumnus Indonesian Idol. Diantaranya, Rafael, Gamaliel Tapiheru, hingga Neonomora.

Diambil dari pengalaman pribadi Rinni, Born Ready dibuat untuk mengingatkan pendengar lagu ini supaya tetap semangat dalam menjalani kehidupan. “Untuk mereka yang masih mencari jalan keluar di setiap masalah, untuk mereka yang meragukan diri sendiri, dan untuk mereka yang mengalami masa masa sulit dalam hidupnya. Kalian tidak sendirian,” ucap perempuan 29 tahun itu.

Menurutnya, bagi pendengar yang sedang berjuang melewati perjalanan hidup akan relate dengan lagu tersebut.

“Kalau aku saja bisa ngelewatinya, pasti kalian juga bisa. Kita semua terlahir sudah siap untuk menjalani hidup,” paparnya.

Single tersebut bisa didengarkan di aplikasi streaming sejak kemarin (31 Januari). Rencananya, dia akan merilis single terbaru setiap 6 minggu sekali. Dan, single Born Ready menjadi awal dari albumnya yang akan dirilis tahun ini juga.

“Born Ready diharapkan menjadi pengingat bagi kita sebagai individu untuk beriringan dengan teknologi tanpa harus meninggalkan esensi diri sebagai manusia,” tambahnya. (*)

BERITA REKOMENDASI