Crossbottom Semarakkan Ulang Tahun Liquid Bar & Kitchen

SLEMAN (KRjogja.com) – Grup band asal Yogyakarta yang tenar dengan lagu 9 Tahun, Crossbottom siap menyemarakkan anniversary pertama Liquid Bar&Kitchen Jumat (19/8/2016) mendatang. Dalam acara puncak tersebut, pengunjung juga berkesempatan membawa pulang hadiah sepeda motor yang akan diundi secara langsung.

Dodi Sriyanto "Gepenk" kepada wartawan Rabu (17/8/2016) mengatakan puncak acara HUT pertama Liquid tersebut merupakan awal kebangkitan kembali bagi grup band yang sempat tenar di awal 2000-an tersebut. "Siapa yang kangen Crossbottom bisa langsung ke Liquid dan bergembira bersama, pasti asyik," ungkapnya.

Liquid sendiri kini tengah mengusung konsep baru yakni Wayang Jawa. Panggung didesain dengan siluet tokoh-tokoh pewayangan seperti Arjuna, Punakawan dan Gunungan.

Gepenk menambahkan ada hal yang lebih menarik dalam ulang tahun pertama Liquid nanti yakni pengundian sepeda motor bagi penunjung. "Yang transaksinya lebih dari Rp 300 ribu bisa ikut undian, lumayan kalau pulang bawa motor," imbuhnya tersenyum.

Tak hanya itu saja, pengunjung yang berniat ikut lomba selfie dan upload ke media sosial instagram masih bisa mengirimkan karya hingga Jumat malam nanti. Akan ada hadiah menarik untuk tiga pemenang yang beruntung. (Fxh)

 

BERITA REKOMENDASI