Di Music Video ‘Let It Go’ Band Pop Punk Summerlane Cari Vokalis Baru

Editor: Ary B Prass

JAKARTA, KRJOGJA.com – Band Pop-Punk asal Jakarta, Summerlane, mencari vokalis baru pengganti Rizki Prayosi (Ochin). Tiga kandidat telah mereka temukan dan sedang dalam proses audisi.

Setidaknya itulah yang ditampilkan di Official Music Video ‘Let It Go’ single terbaru mereka setelah mereka resmi bergabung dengan Warner Music Indonesia di tahun 2022.

Official Music Video yang tayang di hari bersamaan dengan rilis lagu di digital streaming platforms mengangkat cerita mengenai pencarian lead singer Summerlane.

Sementara lagu ‘Let It Go’ sendiri bercerita mengenai keinginan untuk menyudahi sebuah hubungan.

“Hubungannya sudah tidak lagi memungkinkan untuk dilanjutkan karena melibatkan begitu banyak hal seperti kecurigaan dan kebohongan. Jadi solusi yang terbaik adalah merelakan satu sama lain,” ujar Ochin vokalis Summerlane dalam siaran pers tertulisnya, belum lama ini.

Lalu, mengapa konsep music videonya dibuat berbeda dari makna lagunya? Bong, drummer Summerlane menjelaskannya. “Sebenernya ide looking for a new lead singer itu secara spontan keluar dari Adryansyah Anugrah selaku director dari video ‘Let It Go’. Dan memang kita ingin mencoba sesuatu yang beda aja, lebih seru-seru-an,” katanya.

‘Let It Go’ diciptakan oleh Summerlane dan diproduseri oleh Wisnu Ikhsantama Wicaksana dari Lomba Sihir.

Berdurasi 03:14 menit ini lagu ini terdengar energetik dan sangat kental dengan kekhasan musik pop-punk.

Beat drum yang kencang dan full energi, heavy riff, bassline yang unik juga melodi yang ear-catchy membuat lagu ini asik didengarkan dan dinyanyikan bersama-sama.

Bong lanjut bercerita mengenai proses rekaman lagu yang terbilang “Hanya tiga hari rekaman. Proses pembuatannya juga cukup unik dikarenakan lagi PPKM. Jadi waktu itu kita berawal dari kirim-kiriman file dari rumah masing-masing. Sampai akhirnya ada waktu untuk jammin mau lanjut ke tahap selanjutnya, eh, pada kena covid. Hahaha. Jadi dilanjutkan lagi saat semuanya sembuh lagi deh,” kata Bong.

BERITA REKOMENDASI