Di Prambanan, Raisa Ajak Penonton Menggalau

YOGYA (KRjogja.com) – Sorak sorai penonton mengiringi penampilan Raisa di Indihome Prambanan Jazz 2016. Selepas maghrib penyanyi 26 tahun ini mengajak penonton menggalau.

"Saya gak tahu ini judulnya apa. Di song list saya tertulis Galau Medley. Kita galau sama-sama, ya." Ajakan Raisa ini disambut sorai dari penonton sebelum kemudian penyanyi berambut panjang ini melagukan 'Ruang Nostalgia', 'Percayalah' dan 'LDR'.

Mengenakan blazer batik motif khas Jogja dan berhias gincu merah tegas, ia membawakan lagu-lagu hitsnya diiringi penonton yang ikut bernyanyi. “Di sini keren banget ya backgroundnya, Candi Prambanan. Saya sudah berkali-kali foto di belakang situ,” ungkapnya kagum pada konsep konser malam ini.

Penyayi berusia 26 tahun itu juga mengajak penonton untuk lebih memeriahkan suasana dengan menyalakan flashlight dari ponsel masing-masing. “Aku snapchat ya!” seru Raisa di tengah-tengah lagu. Ia menyempatkan diri untuk tetap up to date di akun media sosialnya. Beberapa lagu populer lain yang dibawakan Raisa diantaranya 'Seperti Kali Kedua' dan ditutup dengan 'Could It Be'. (Latifa Nurina)

BERITA REKOMENDASI