Dikerjakan Keroyokan The Megahits Luncurkan Album Remix ‘Gubahan Kembang Gerbera’

SUKSES dengan mini album (EP) pertamanya bertajuk “Kembang Gerbera”, kini The Megahits kembali merilis sebuah album remix bertajuk “Gubahan Kembang Gerbera” yang berisikan delapan lagu remix karya teman-teman di luar kolektif The Megahits.

Album remix ini merupakan lanjutan dari mini album sebelumnya yang ingin menceritakan “Kembang Gerbera” dari sudut pandang yang berbeda.

“Kami mengajak teman-teman DJ, Produser, Remixer hingga Group Music Electronik dari kota-kota lain seperti Jakarta, Bandung dan Surabaya untuk memberikan warna masing-masing dan menghasilkan karya remix/edit yang sangat lebar cakupan genrenya, seperti House, Dub, Drum and Bass, Future Bass sampai Funky Kota/Mashup,” jelas Andic Cahyo (DJ) yang menginisiasi album ini bersama Lintang Enrico (produser).

Kolaborasi tidak berhenti pada gubahan lagu saja atau (Remix/Edit) namun artwork dari album ini juga beberapa Visual Artist untuk memberikan karya visual pada setiap Remix/Edit berdasar versi-nya masing-masing. “Kolaborator Artwork yang terlibat yaitu Atalya Ade Vena, Iwe Ramadhan, Satrio Damaringtyas, Sicovecas,” terang Andic belum lama ini.

The Megahits merupakan proyek kolaborasi dari beberapa orang dengan latar belakang profesi yang berbeda seperti produser musik, remixer, DJ, MC dan VJ yang diprakarsai Andic Cahyo dan Lintang Enrico). “Awalnya hanya enam orang, sekarang mencapai 20 orang yang terlibat,” kenang Andic sambil menambahkan, nama Megahits sendiri diambil dari nama sebuah acara yang berlokasi di Yogyakarta utara.

BERITA REKOMENDASI