Dimeriahkan 6 Band Beda Genre

BEKERJASAMA dengan Bakpia Kukus Tugu Jogja, Kedaulatan Rakyat Grup  bakal menggelar pertunjukkan musik dan bazaar jajanan untuk menyambut tahun baru 2018, Minggu (31/12/2017) sore. 

Acara bertajuk 'Dari Masa Ke Masa' ini akan diselenggarakan di halaman KR Jl Margo Utomo, dan bakal seru sebab dimeriahkan 6 kelompok musik beda genre. Ada After Deadline, Kiki and The Klan, Lastcarbeat, Goen The Alicians, Union dan Hasoe Angels.

Menurut AB Prass selaku koordinator acara, enam grup musik tersebut akan menghibur pengunjung sembari menikmati jajanan khas Yogyakarta yakni Bakpia Kukus Tugu Jogja. Produk ini juga akan membuka program  'Buy One Get One' namun dengan syarat dan ketentuan berlaku yakni, setiap pembelian 1 produk Bakpia Kukus Tugu Jogja seharga Rp 30 ribu gratis 1 produk bakpia kukus varian original kacang hijau, kacang merah, coklat kacang hijau atau coklat kacang merah. 

"Ini tidak berlaku kelipatan dan promo ini terbatas hanya untuk 500 konsumen pertama," terang Prass sambil menambahkan, sebelumnya Bakpia Kukus Tugu Jogja akan menggelar program buy one get one saat grand launching di Malioboro Mall pada Jumat (29/12).

Di halaman KR akan didirikan panggung rigging ukuran 8×6 meter. Dibuka oleh After Deadline yang membawakan tembang-tembang rock n roll, dilanjut Kiki and The Klan yang melantunkan lagu dari era Elvis Presley hingga Stray Cats dengan genre rockabilly. Seperti biasa Lastcarbeat akan memainkan lagu-lagu The Beatles, grup band asal Solo yang baru saja ganti pemain lead guitar ini akan membawakan puluhan lagu. 

Union didapuk sebagai pelestari tembang-tembang Koes Plus dan Goen & The Alacians bakal menghentak dengan lagu-lagu milik Guns n Roses. Sebagai penutup akan tampil Hadi Soesanto SE (Sarjana Electone) berdangdut ria. Hasoe akan didampingi para angels, yakni penyanyi asuhannya mengantar penonton ke detik-detik pergantian tahun. (*)

BERITA REKOMENDASI