Down For Life “Apokaliptika” Video di Tengah Pandemi

PANDEMI Covid 19 seolah memaksa dunia untuk beristirahat sejenak dari hiruk pikuknya. Semua sektor terkena imbasnya, termasuk juga industri musik. Konser, festival dan tour ditunda atau dibatalkan sebagai salah satu cara pencegahan penularan virus ini. Kondisi ini direspon oleh band metal dari Solo, Down For Life dengan merilis single baru berjudul “Apokaliptika”.

Menurut Stephanus Adjie vokalis Down For Life dalam siaran pers yang dikirim ke redaksi belum lama ini, video lirik “Apokaliptika” sudah ditayangkan secara resmi pada 31 Mei 2020 di channel youtube Blackandje Records, label yang menaungi mereka.

“Ini adalah single kedua setelah sebelumnya di akhir tahun 2019, kami merilis video klip single pertama “Mantra Bentala”. Kedua single ini menjadi bagian dari album keempat yang rencananya akan kami rilis di tahun ini juga. Memang proses rekamannya terhambat, karena mengikuti anjuran dari pemerintah untuk mengurangi aktifitas di luar rumah dan bepergian antar kota. Tapi hal ini tidak membuat kami berhenti berkarya,” kata Adjie yang membentuk Down For Life pada akhir 1999.

BERITA REKOMENDASI