Sempat Deg-degan Kembali ke Panggung Duta Isyaratkan Lagu Baru Sheila On 7 Usai Formasi Bertiga

SHEILA ON 7 tampil perdana, Minggu (17/7/2022) malam dalam event Jogja VolksWagen Festival (JVWF) 2022 setelah vakum dua tahun lebih. Sheila membawakan 12 lagu di depan 6.000 penonton di pelataran Candi Prambanan semalam.

Duta, Eross dan Adam tampil dengan bantuan 3 additional player. Di drum ada Bounty Ramdhan, putra Thomas Ramdhan basis Gigi. Elang Nuraga gitaris The Finest Tree dan Vicky eks keyboardis Star and Rabbits.

Ketiga additional tersebut main ‘aman’. Meski beberapa kali kepleset beat, namun hentakan dan pukulan baru pun terasa di penampilan perdana Sheila On 7 di panggung setelah dua tahun berlalu dan hengkangnya Brian.

Duta mengaku tak bisa menahan deg-degan tampil perdana di depan publik setelah sekian lama. “Do ra ngerti po mas-mas e iki deg-degan ket mau,” ungkap Duta di sela break antar lagu.

Di depan Sheila Gank yang datang dari berbagai wilayah, Duta pun mengungkap bocoran adanya lagu-lagu baru yang akan mereka garap ke depan. Eross sang pencipta dan pengisi gitar di band, disebut tetap produktif selama dua tahun hiatus.

“Ini bapak di kanan saya ini, sayapun masih menanti dia belum memberikan bocoran, lagu-lagu yang selama dua tahun ini dia tulis. Kita lihat saja nanti ya. Wes pokoke dilakoni alon-alon, rasah kesusu. Selama aku nglakoni karo koe, sik penting bahagia,” kata Duta  sembari menunjuk ke arah ribuan Sheila Gank di depan panggung.

BERITA REKOMENDASI