Duta ‘Tampil Beda’ SO7 Total Hibur Yogyakarta

Editor: KRjogja/Gus

SLEMAN (KRjogja.com) – Sheila On 7 (SO7) tampaknya berhasil menghibur ribuan penonton yang hadir dalam acara Konser Sepenuh Cinta (KSC) di Grand Pasific Jumat (23/12/2016). Dikagetkan dengan penampilan beda sang vokalis, Duta yang memangkas rambutnya, ribuan Sheila Gank seakan diajak tak berhenti bersenandung selama hampir dua jam.

Duta, Adam, Eross dan Brian membuka konser dengan satu hitsnya yang berjudul Pejantan Tangguh. Lagu tersebut seolah menjadi bendera start untuk kemudian masuk ke lagu Sahabat Sejati, JAP-Bila Kau Tak Disampingku dan Hari Bersamanya.

Tak berhenti di situ saja, Sheila On 7 kemudian mengajak penonton memutar memory ke lagu-lagu hits yang dibuat hampir satu dekade lalu seperti Sephia, Betapa, Mudah Saja dan medley Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki-Itu Aku. "Semoga semuanya bisa menikmati malam ini dan besok-besok akan nonton Sheila On 7 lagi," ucap Duta di sela aksinya.

Deretan lagu-lagu hits milik grup asal Yogyakarta ini tampaknya memang benar tak ada habisnya. Segalanya, Seberapa Pantas, Radio-Kita, My Lovely dan Melompat Lebih Tinggi menjadi deretan penghibur kerinduan ribuan fans atas lagu-lagu Sheila On 7.

Cukup spesial pula, di depan publik sendiri kali ini Sheila membawa dua additional player yakni Ferry Kurniawan dan Tomo yang seolah sukses menghadirkan sentuhan electric keyboard di musik pop yang selama ini dikenal dari Sheila On 7. Sebuah sensasi yang baru dalam menyaksikan aksi panggung grup ini.

Di sesi terakhir konser, Sheila menjajal kolaborasi dengan The Finest Tree dan berhasil dengan cukup apik. Pemuja Rahasia dan Lapang Dada menjadi penutup aksi panggung dengan lantunan vokal dari Duta-Cakka. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI