Eastern Gangster Terbang Ke Segala Penjuru

Editor: Ary B Prass

YOGYA, KRJOGJA.com– Pandemi seperti ini nampaknya tak bikin surut langkah musisi-musisi Yogya untuk berkarya. Butuh nafas panjang memang, dan itu dibuktikan duo Rock yang mengibarkan bendera Eastern Gangster. Beranggotakan Garry Mailangkay (vokal, gitar) dan Alvian Vinuria (drum), mereka betul-betul ingin membuktikan eksistensinya dengan karya orisinal di tengah badai pandemi.

Tujuh lagu yang dengan tajuk album “Terbang Ke Segala Penjuru” ini baru saja dirilis Eastern Gangster pada akhir Juni 2021. Namun sebelumnya mereka sudah mengeluarkan tiga lagu lepas, yakni “Serigala Belantara” (2018), lalu “Marah-Marah” (2019), dan “Sakit Hati” (2020).

Mengenai judul album “Terbang Ke Segala Penjuru” Garry menjelaskan, bahwa konsep album mereka adalah tentang beragam fase perjalanan dalam hidup keseharian seperti; momen jatuh cinta, penolakan dan sakit hati, kemarahan, lepas kendali, masa-masa berjaya akan cinta, masa-masa cuek dan tidak tahu malu.

“Jadi Terbang Ke Segala Penjuru sendiri lebih mewakili perasaan dari itu semua. Masa-masa luka dan penyesalan yang lalu dengan sendirinya tercerahkan satu per satu. Semuanya tergambarkan dalam tujuh lagu kami ini,” ujar Garry dalam siaran pers yang dikirim untuk KRJogja.com.

BERITA REKOMENDASI