Economic Jazz ke-22, Peabo Bryson dan Raisa Duet Sepanggung

SLEMAN (KRjogja.com) – Grha Sabha Pramana (GSP) UGM tampaknya bakal pecah Sabtu (3/12/2016) malam besok. Betapa tidak, satu superstar R&B dunia, Peabo Bryson akan berduet dengan penyanyi cantik Indonesia Raisa dalam gelaran Economics Jazz ke-22.

Nuansa yang sangat berbeda ini layaknya sangat syahdu untuk dinantikan mengingat nama Peabo yang berasal dari Georgia AS nyatanya baru kali pertama menyapa penggemarnya di Yogyakarta. Bagi yang masih asing, Peabo Bryson adalah penyanyi yang membawakan dua lagu Grammy Awards yakni Beauty and the Beast dan A Whole New World yang merupakan soundtrack film Aladdin.

Dalam temu pers di Bogeys Hyatt Regency Hotel, Jumat (2/12/2016) petang promotor Economics Jazz ke-22 Tony Prasetiantono mengatakan perhelatan tahun 2016 ini akan jauh berbeda dari sebelumnya mengingat bintang tamu Peabo Bryson yang sebenarnya bukan seorang penyanyi Jazz. Menurut dia, hal ini tentu saja akan menjadi daya tarik bagi para penggemar musik yang ada di Yogyakarta dan Indonesia.

"Peabo mungkin tak lagi diragukan, suaranya luar biasa dengan lagu-lagu terkenalnya selama ini yang terus hidup dan dikenal dari masa ke masa. Inilah yang kemudian kami putuskan untuk coba hadirkan di Economics Jazz bersama Raisa tentu saja dan ini menjadi nuansa berbeda dengan tentu saja tetap tak meninggalkan Jazzy-nya," ungkapnya.

Menurut Tony, kesempatan mendatangkan Peabo dirasa sangat pas mengingat penyanyi pemenang Grammy dua kali ini. "Dia sedang dalam rangkaian tur dan Asia merasa sangat bahagia bisa datang ke Yogyakarta," imbuhnya.

Peabo sendiri dengan cukup bangga mengaku sangat senang bisa mampir ke Yogyakarta dan bernyanyi dalam konser Economics Jazz ke-22 ini. "Ini pertama kali saya ke Yogyakarta dan besok malam akan sangat luar biasa jadi jangan sampai tidak menonton," ungkapnya tersenyum.

Penyanyi berkepala plontos ini juga menyatakan ketertarikan untuk bisa berduet dengan Raisa. "Saya jadi bagian yang luar biasa di event Jazz yang memang dibangun luar biasa ini dan tunggu saja kejutannya mungkin akan ada Raisa dalam bagian itu, kalian tunggu saja," imbuhnya.

Tak hanya Peabo dan Raisa, Economics Jazz juga akan mengundang satu grup fenomenal Indonesia Maliq and The Essential yang juga akan mengibur dengan total dalam konser nanti. Penyelenggara sendiri mematok harga tiket yang cukup bervariasi antara Rp 150 ribu hingga Rp 600 ribu. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI