‘Empan Papan Digital’ Hiburan di Rumah Ala FSTVLST

Farid melanjutkan, proyek ini juga sekaligus upaya mereka untuk mengkampanyekan semangat ‘Empan Papan Digital’. Hal ini mereka lakukan untuk merespon perilaku beberapa oknum warganet yang mengunggah lagu-lagu, baik dimonetisasi atau tidak, tanpa permohonan izin dari FSTVLST sebagai pemegang hak cipta karya. Bahkan pada materi-materi album baru mereka yang belum dirilis secara penuh sampai saat ini, baik digital maupun fisik.

“Harapannya, teman-teman yang ingin mengakses karya-karya kami bisa berfokus di kanal resmi FSTVLST, dan menolak perilaku oknum yang mengunggah karya kami dengan maksud dan tujuan menguntungkan pribadi maupun kelompoknya,” jelas Farid.

Selain kanal Youtube, resminya FSTVLST juga telah memiliki kanal-kanal lain yang dikelola untuk memudahkan audiens mengakses informasi tentang FSTVLST dan karya-karyanya yakni di Instagram @FSTVLST, twitter @FSTVLST, spotify, apple music/itunes, deezer: @FSTVLST dan website: fstvlst.id.

Kelompok musik ini sekarang sedang berproses menuju album berikutnya, FSTVLST II, yang rencananya akan dirilis dalam waktu dekat.(*)

BERITA REKOMENDASI