Endank Soekamti, Shaggydog dan Sheila On 7 Dalam Satu Panggung di Kridosono

SLEMAN (KRjogja.com) – Sabtu (27/8/2016) malam besok siap-siap saja meluangkan waktumu untuk menyaksikan sejarah baru di dunia musik tanah air saat tiga band tenar Yogyakarta yakni Endank Soekamti, Shaggydog dan Sheila on 7 akan berada dalam satu panggung. Ketiga band tersebut akan tampil dalam konser Local Heroes 2016 yang diselenggarakan di Stadion Kridosono.  

Panggung raksasa dengan latarbelakang candi akan menjadi saksi tiga band tersebut mengibur para fans yang diprediksi datang dari DIY dan sekitarnya tersebut. Lebih menarik lagi, ketiga band tersebut sepakat untuk memberikan kejutan dengan tak membeberkan list lagu-lagu andalan yang akan dibawakan dalam konser Local Heroes Yogyakarta nanti.

Salah satu personil Sheila on 7, Adam Subarkah dalam temu pers dengan wartawan Jumat (26/8/2016) mengaku siap tampil all out dalam konser Local Heroes Yogyakarta besok. Namun, pembetot bass tersebut masih enggan membeberkan lagu-lagu ap saja yang akan ditampilkan dalam konser nanti.  

"Tunggu saja besok, kami akan tampil all out dan menghibur sheila gank yang datang. Jangan lupa datang ke Kridosono nonton Local Heroes Yogyakarta," ungkapnya.

Sementara pentolan Endank Soekamti, Erix Soekamti mengaku sangat antusias tampil di konser Local Heroes Yogyakarta kali ini. Betapa tidak, Bagi Erix dua band yakni Sheila dan Shaggydog merupakan senior yang sangat menginspirasi dalam bermusik.

"Endank Soekamti sangat luar biasa bisa berara satu panggung dengan Sheila dan Shaggydog yang sangat menginspirasi kami bermusik. Tunggu saja aksi kami yang tentu saja sangat berbeda dari sebelumnya," ungkapnya.

Desi perwakilan penyelenggara dari Swaka Art menambahkan pihaknya sengaja mengajak tiga band tersebut yang pas dianggap sebagai Local Heroes Yogyakarta. "Kami rasa inilah tiga grup yang menjadi pahlawan musik Yogyakarta dan selamat menikmati konser besok," terangnya. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI