Evony featuring Rivan, Tiupkan Energi Cinta

Editor: Ary B Prass

KETIKA seseorang jatuh cinta, banyak keinginan yang melintas dibenak rasa. Satu hal yang selalu ingin dilalui, sudah barang tentu kebahagian bersama. Bahkan kalau boleh berharap, jangan pernah pertemukan mereka dengan yang namanya patah hati. Minimal untuk saat itu saja. Karena energi bahagia, begitu amat menyenangkan. Terkadang lebih banyak memunculkan hal yang positif dan baiknya. Khususnya bagi mereka yang memang tengah jatuh cinta. Bukan begitu? 
 
Energi inilah yang ingin dihembuskan oleh Evony Arty yang akrab disapa Evo ini lewat nomor anyarnya, "Falling In Love" di bawah label Warner Music Indonesia. Karena Baginya, ketika cinta itu melanda seseorang, terlalu banyak dugaan-dugaan yang terlintas di hatinya. “Cinta itu tak usah diutarakan lewat kata. Lewat perilaku saja, kadang udah bisa menafsirkan bahwa cinta itu ada. Bagi saya biasanya cinta itu bisa bicara lewat rasa. Hati ini berbicara loh, kalau kita jatuh cinta,” papar The Best 5 Rising Star Indonesia angkatan pertama ini. 

Namun bicara lagu barunya, "Falling In Love", sejujurnya bukan sekedar lagu cinta biasa yang hanya mengumbar cerita bagaimana rasanya jatuh cinta. Ada juga skenario yang terkonsep dengan amat sangat baik di dalamnya. “Falling in Love” disini, hadirnya sebuah chemistry yang tak disangka-sangka hingga akhirnya kita memilih dia. Chemistry itu datang bisa lewat komunikasi, penampilan dan perilaku yang telah memesona. Namun disini, pesonanya emang luar biasa,” jelas mahasiswi S2 Communication Coorporate, Universitas Paramadina ini santai. 

Dan percaya apa tidak, berkat cinta itu pula yang membawa solois asal Pekalongan ini “berjodoh” dengan lagu ciptaan Rivan. Saxophonist muda berbakat ini berhasil merancang sebuah lagu bernuansa pop-jazz yang nge-groove untuk Evony dengan sangat bagus. Bukan hanya membuat lagu, Rivan pun menyumbangkan vokalnya untuk berduet dengan pelantun nomor-nomor R & B ini.

“Karakter vokalnya sangat pas untuk membawakan lagu ini. Dan berkat passionnya, saya ngelihat ada energi yang luar biasa dalam lagu Falling In Love. Passion itu membuat lagu ini cepat sekali dalam proses pembuatannya. Dan hasilnya asik banget,” ungkap saxophonist yang pernah tergabung dengan grup band Dhyo Haw ini. 

Yup, berkat passion inilah Evony merasakan kebahagian luar biasa dalam melahap lagu barunya. “Lagu Falling In Love ini lagu yang saya banget!” lanjut Evony. “Seperti mendapatkan chemistry yang pas. Berharap banget, lewat lagu ini bisa membahagiakan banyak orang yang mendengar. Di request penikmat musik di radio, di download banyak orang dan dinyanyikan pula,” tutup solois yang juga seorang sekretaris di Komisi Penyiaran Indonesia Pusat ini.(*)

 

BERITA REKOMENDASI