‘Favorite’, Kisah Cinta Sejati Versi Jinan Laetitia  

Editor: Ary B Prass

JAKARTA, KRJOGJA.com – Musisi muda berbakat Jinan Laetitia merilis lagu terbaru ‘Favorite’. Lagu ini menjadi lagu kelima dari Jinan setelah bergabung dengan label rekaman Warner Music Indonesia tahun lalu.

Perempuan kelahiran Bogor ini kerap membuat lagu yang menyorot isu-isu sosial atau keresahan seseorang dari sudut pandang yang unik. Single ‘Forgive’ dan Picture misalnya, ia mengeksplorasi tema refleksi perjalanan diri (‘self’). Sementara ‘Mannequin’ dan ‘Timeless’ mengambil tema tidak memperdulikan pandangan orang lain terhadap dirinya.

 

‘Favorite’ bercerita mengenai cinta tanpa syarat atau kisah cinta sejati dalam bentuk kasih sayang, kesabaran, pengabdian, dan ketergantungan. ‘Favorite’ bisa tertuju kepada cinta seorang orang tua kepada anaknya atau siapa saja yang membuat seseorang rela mengorbankan segalanya.

“Orang favorit anda adalah cinta yang tidak akan pernah bisa kita lupakan. Dia seseorang yang membuat hidup layak untuk dijalani, seseorang yang memberi anda begitu banyak arti hanya dengan menjadi ada. Seperti cara seorang ibu atau ayah mencintai anaknya. Cinta yang tertanam di hati sejak lahir yang akan tetap bersamamu sampai hari terakhir,” ujar Jinan dalam keterangan tertulisnya.

 

Single terbaru yang dibuat dan diproduseri sendiri oleh Jinan ini akan membawa penggemar seperti tengah dibuai dalam pelukan dan masuk ke dalam mimpi. Berdurasi 3:25 menit suara mahasiswi jurusan Seni Rupa dan Desain ITB terdengar lembut dan menyentuh perasaan.

BERITA REKOMENDASI