Forever Lovely Rilis Single ‘Usah’

DUO kembar ini lahir di Yogyakarta pada tahun 2005, Forever Julia dan Lovely Luna. Mereka sudah terbiasa dengan dunia musik sedari kecil karena orang tua mereka (Diar Sahudi dan Arya Sukma) adalah penggemar musik. Belum lama ini Forever Lovely merilis single 'Usah'.

Menurut Diar Sahudi, sekitar umur 5 tahun mereka mulai dibiasakan atau dikenalkan lebih dalam dengan instrument musik, apapun itu terutama yang ada di rumah. Tetapi dengan konsep ‘fun’, belajar musik sambil bermain. Di bangku kelas 1 SMP mereka mulai berekplorasi dengan teman-teman sebayanya dalam sebuah band dan sudah beberapa kali tampil untuk acara-acara sekolah maupun diluar sekolah.

"Pada masa inilah saya merasa mereka sudah mampu untuk ‘naik kelas’ dengan merekam sebuah single dari lagu ciptaan saya," kata Diar yang juga yang juga vokalis band Pemboeroe Tjinta sekaligus pengarang lagu.

Diar menambahkan, dari beberapa lagu terpilihlah lagu ‘Usah’ untuk menjadi single pertama Forever Lovely. Konsepnya akustik yang sederhana, diharapkan lagu ini mudah untuk diterima terutama pada pendengar yang seusia mereka. Untuk digital platform rilis mulai 5 Januari 2020. Dalam waktu dekat Forever Lovely juga segera merilis single kedua.(*)

BERITA REKOMENDASI