Fun As Thirty Rilis Video Klip ‘Hanya Sebuah Kata’

KONSEKUENSI terburuk dalam menjalani hubungan percintaan adalah ditinggalkan atau meninggalkan. Sekelumit kisah di atas diceritakan lewat lagu 'Hanya Sebuah Kata' milik Fun As Thirty (FAT). Unit punk rock asal kota Solo ini telah merilis video klip 'Hanya Sebuah Kata'. 
Lagu ini diambil dari album kedua dari band yang dikuati Hanton Prasetyo (vokal/gitar), Dhimas Satyanggoro (bass/backing vocal), Ezra Nugroho (gitar/backing vocal) dan Ari Hamzah (drum) 'Langkah Kecil' yang dirilis Mei tahun lalu.

Lagu 'Hanya Sebuah Kata' bercerita tentang seseorang yang ditinggalkan oleh orang yang sangat dia cintai. Ada dua perasaan yang dialami oleh orang tersebut. Yaitu merasa ditinggalkan secara sepihak, tapi juga merasa bahwa dia sebenarnya sadar bahwa tidak mungkin untuk memiliki orang yang dia cintai tersebut. 

"Ada konflik batin dimana orang tersebut merasa sudah mengorbankan segalanya (bahkan dengan air mata) agar orang yang dicintainya itu bahagia, tapi di lain sisi, seperti menikmati pengorbanannya karena dia tahu akan berakhir seperti apa kisah cintanya. Yaitu tidak pernah bisa memiliki," kata Ari Hamzah leader FAT dalam siaran pers yang dikirim ke Redaksi belum lama ini.

Seperti itulah gambaran 'Hanya Sebuah Kata'. Sebuah lagu tentang yang tersakiti dan terhapuskan yang berjuang agar tetap bisa berdiri meskipun ditinggal pergi. Produksi video klip ini dilakukan pada 11-12 Januari 2020 di kota Solo, dan dirilis 25 Januari 2020. Pada video klip 'Hanya Sebuah Kata' ini, FAT kembali mengajak SlinkyBones yang juga sebagai sutradara video klip sebelumnya 'Atas Nama Rakyat'.

Setelah merilis album pertamanya 2017 lalu, FAT mendapat respon yang cukup menyenangkan. Rilisan berupa boxset yang berisi kaset pita dan beberapa merchandise yang diproduksi terbatas telah ludes terjual. (*)

BERITA REKOMENDASI