Gerla And I Hope, Industri Dangdut Koplo Berbahasa Jawa

GERRY MAHESA dan Lala Widy (Gerla), siapa yang tidak kenal dengan pasangan duet popular dalam industri dangdut koplo berbahasa jawa pada saat ini. Fans untuk kedua penyanyi ini pun tersebar di berbagai daerah, dari mulai Sumatera sampai dengan ke daerah Papua. Popularitas yang bukan sebentar mereka bangun, dari mulai cibiran, hinaan sampai fitnah yang dilontarkan oleh para pesaing nya di industri tidak membuat mereka patah semangat, dengan segala cobaan yang mereka hadapi, mereka tetap berkarya dan menunjukan konsistensi nya di industri dangdut koplo berbahasa jawa .

Berkerja sama dengan Milana Musik dan JOOX dengan program dangdut original nya, Gerry Mahesa dan Lala Widy merilis single terbaru mereka dengan judul AND I HOPE. Keluar dari kebiasaan nya dalam merelease single single nya yang berbahasa jawa, mereka memberanikan diri merilis single dengan full berbahasa Indonesia. Tidak membuang unsur koplo yang membesarkan nama kedua penyanyi ini, lagu AND I HOPE di awali dengan arransement raegge dengan balutan notasi yang asik untuk didengarkan.

Lagu karangan Berlin – Sunset ini memiliki kekuatan dalam setiap lirik yang tersemat di notasi musik nya. lagu And I hope ini memiliki makna yang mendalam bagi sang penciptanya, lagu yang menceritakan tentang sebuah hubungan percintaan yang di mana salah seorang kekasih nya ini mengharapkan Kembali mantan kekasih karena cinta nya yang besar kepada mantan kekasih nya ini. Disisi lain sang kekasih yang sudah ada tidak mengetahuinya.

BERITA REKOMENDASI