Gie Lepas Single ‘Tetaplah Di Sini’

YOGYA, KRJOGJA.com – Gie, satu grup band asal Yogyakarta kembali mengeluarkan single terbaru di akhir September 2017. Mengusung tema kenyataan pahit yang belum siap dihadapi, single Tetaplah Di Sini pun resmi diperkenalkan untuk para penikmat musik di seantero nusantara. 

Wimar (vokal), Gatra (gitar), Denny (bass), Kaka (keyboard), dan Subangkit (drum) agaknya terus berusaha menyempurnakan agenda bermusik melalui payung grup band Gie. 'Tetaplah di Sini' merupakan single keempat yang mereka rilis pada 25 September 2017, setelah sebelumnya sempat memperkenalkan dua buah single dan satu mini albumnya di tahun 2015, serta satu karya tunggal lainnya di 2016.

Gatra, pencipta lagu kepada KRjogja.com Rabu (27/9/2017) mengungkap single tersebut memiliki pesan untuk mengajak pendengar menyadari lebih dalam mengenai kekuatan perasaan yang selama ini mungkin belum disadari. 
"Tetaplah di Sini berkisah tentang sebuah malam yang diharapkan dapat menjadi penguat keyakinan untuk menghadapi kenyataan.  Kami ingin menggambarkan bagaimana jika sebuah hubungan dihadapkan pada kondisi demikian, yang diharapkan ialah persiapan untuk saling menguatkan satu sama lain agar kenyataan tak menjadi menakutkan," ungkapnya.

Dia menjelaskan kebahagiaan bukanlah perkara waktu, tempat atau kebersamaan, melainkan apa-apa yang ditanam dan dirawat baik dalam pikiran karena kita hidup dalam kenyataan, di mana yang terjadi benar-benar terjadi walau pun itu adalah sesuatu yang sangat menakutkan,” . 

Denny menambahkan single “Tetaplah di Sini”, tidak hanya menjadi sebuah karya yang memiliki arti sangat mendalam, namun juga materi ini dikatakannya sebagai wajah baru Gie yang seutuhnya dari segi musikalitas. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI