Hanin Dhiya dan Ahmad Dhani Terlibat Roman Picisan

Editor: Ary B Prass

Ahmad Dhani mengatakan kolaborasinya dengan Hanin di Roman Picisan menjadi salah satu karya favoritnya. Aransemen dan penggunaan instrumen lagu tersebut, kata Dhani, membuat hasil akhir lagunya melebihi ekspektasinya.

”Pengalaman serunya saya dan Hanin saat proses rekaman di lagu ini tidak ketemu. Tetapi hasilnya luar biasa,” ujar Dhani.

Bisa membawakan lagu ciptaan Ahmad Dhani, Hanin merasa mendapatkan sebuah kehormatan. Perempuan berusia 20 tahun yang menggemari sastra dan puisi ini  berharap lagu versi “baru” diterima dengan baik oleh pendengarnya. Ia juga menginginkan lagu ini berumur panjang seperti versi originalnya yang tak lekang waktu.

Kolaborasi lintas generasi antara Hanin dan Ahmad Dhani tidak hanya di lagu saja. Dalam channel youtube Hanin, Hanin akan mengulik perbedaan industri musik di zaman Dhani dan jaman sekarang di ‘Legend Story’, mengupas tuntas hits ciptaan Dhani di ‘The Story of the Songs’, serta mengintip koleksi Ahmad Dhani di ‘Dewa Restografi Tour’. Penggemar Hanin dan Dewa bisa menonton obrolan tersebut di channel youtube Hanin Dhiya dan akun media sosial Hanin dalam waktu dekat. (*)

BERITA REKOMENDASI