Hari Ini Guns N’ Roses Siap Mengguncang Jakarta

BAND ROCK asal Amerika Serikat Guns N’ Roses (GNR) siap mengguncang Jakarta pada hari ini Kamis (8/11/2018). Juru bicara promotor, Adib Hidayat mengatakan GNR telah tiba di Jakarta, Selasa (6/11/2018) lalu.

“Band sudah mendarat di Jakarta. Tur reuni mereka 3 personel lama akan hadir di sini dan tentu production juga hadir,” ujarnya di Kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (7/11/2018) malam.

Band Rock Legendaris Guns N’ Roses (GnR) siap guncang Jakarta dengan tiga jam penuh tanpa band pembuka. GnR juga membawa sound sistem sendiri, seberat 40 ton.

Adib mengatakan hingga saat ini, persiapan telah mencapai 80 persen, dengan membawa total produksi terbesar di Stadion Gelora Bung Karno.Rumput juga sudah di tutup agak tidak stres terinjak banyak penonton saat pertunjukan berlangsung. 

“Sudah 80 persen untuk stage. Beberapa sudah kita review. Seperti rumputnya yg sudah ditutup. Sudah kita lindungi baik-baik agar tidak stres sudah kita antisipasi harapannya semua akan lancar,” tegasnya.

Adib juga mengatakan GNR bakal memulai cek sound pada tanggal 8 November sebelum pertunjukan. “Band juga akan melanjutkan cek sound besok sebelum pertunjukan. Kita harap cuaca cerah,” ungkapnya.

Rencananya formasi klasik yang akan diboyong dan akan mengguncang panggung Jakarta adalah, Axl Rose (vokal, piano), Duff McKagan (bass), Slash (gitar utama), Dizzy Reed (keyboard), Richard Fortus (gitar ritme), Frank Ferrer (drum), dan Melissa Reese (keyboard).(*)

BERITA REKOMENDASI