Hari Pertama Prambanan Jazz, Syahdu Merindu Artis dan Penonton Jadi Satu

SLEMAN, KRJOGJA.com – Gelaran Prambanan Jazz Festival 2022, Sewindu Merayakan Rindu memasuki hari pertama, Jumat (1/7/2022). Pelataran Candi Prambanan menjadi saksi pertemuan kembali seniman musik terkemuka tanah air dengan ribuan penonton setelah terpisah ruang waktu dua tahun lamanya akibat pandemi.

Hari pertama Prambanan Jazz dibuka penampilan Karya Nada Indonesia Winners, yang disambung Menjelang Pagi. Sore menjelang duet Kukuh Kudamai dengan Ndarboy Genk muncul yang menjadi pembeda, dangdut dan jazz berpadu di Prambanan.

Melancholic Bitch menyambung kemudian, menguasai panggung selama 30 menit. Ardhito Pramono yang comeback langsung menghibur dengan apik Prambanan Jazz kali ini.

Ardhito menyapa dengan sejuk penonton, menemani sore matahari tenggelam di ufuk barat. “Saya Ardhito, mencoba menghibur semua. Its good setelah semua musibah yang saya alami, hal buruk yang saya lakukan,” ungkap pelantun lagu Fine Today ini.

Lepas jeda Maghrib, Andien yang berjanji tampil beda muncul dengan balutan kostum rupawan yang terinspirasi beskap. Ia tampil 50 menit sebelum dilanjutkan oleh Diskoria feat Fariz RM.

BERITA REKOMENDASI