Havinhell “Akustikan” Rayakan Ultah ke-7

Editor: KRjogja/Gus

SLEMAN (KRjogja.com) – Band beraliran Sweet Punk asal Yogyakarta, Havinhell merayakan ulang tahun ke-7 tepat 27 November 2016 ini. Band beranggotakan Ika (vokal+bass), Ajeng (vokal+gitar) dan Aries (drum) ini bersiap melakukan pertunjukan akustik bertempat di Foodiest Jalan Cendrawasih Demangan Minggu (27/11/2017) malam.

 

Aries, kepada KRjogja.com mengaku sangat antusias menyambut penampilan akustik yang akan dilakoninya. Menurut penggebuk drum ini acara pertunjukkan nanti sangat spesial lantaran memperingati tahun ke-7 mereka berkarya sekaligus jadi ajang berkumpul bersama sahabat-sahabat musisi di Yogyakarta.

"Kami akan tampil berbeda, akustikan kali ini agar terasa lebih dekat dan akrab para para penggemar. Kami merasa terberkati sekali karena banyak sahabat yang akan berkolaborasi seperti Dream Society dan Kiki and The Klan juga Ideaz Band dari Jakarta, pastinya akan seru," ungkapnya.

Tak hanya itu saja, Havinhell juga akan memberikan kejutan dengan kolaborasi bersama gitaris Hangout yakni Rangga Lazuardi yang tentu saja membawa warna tersendiri pada musik grup tersebut.

Havinhell sendiri berikrar tetap akan terus berkarya setelah mampu melewati usia 7 tahun. Beberapa project akan dilakoni untuk beberapa waktu kedepan terutama ditujukan bagi fans yang telah memberikan dukungan selama ini. (Fxh)

Havinhell (istimewa)

BERITA REKOMENDASI