Hell Driver Siap Tuangkan Keliaran ke Media Rekam

UNIT Fuzz Punk Yogyakarta, Hell Driver sedang mempersiapkan album penuh mereka tahun 2017 ini. Rarya Lakshito Jati (gitar, vokal), Ardian Cahyo (Bass), dan Thomas Timur menjanjikan keliaran sama di atas panggung dalam tiap track di album baru mereka.

"Sedang terus rekaman ini kami. Rencananya sih sebelum 2017 selesai album sudah siap dan bisa diengarkan sambil salto. Pokoknya keliarannya akan sama dengan aksi panggung yang sering teman-teman saksikan," kata Rarya ketika ngobrol santai di AOA Space.

Bagi pendengar musik cadas di Yogyakarta, Hell Driver adalah salah satu tontonan wajib sebelum mati. Mereka selalu mampu mengokupansi panggung dalam situasi apapun. Di panggung kecil tak berbatas atau yang luas dengan barikade besi, stage act band yang berdiri September 2016 ini selalu memengaruhi mereka yang datang moshing dan bernyanyi bersama.

Contohnya saat Mini Konser "Singgah Kelana" Ruang Gulma x Otakkotor Records di AOA Space pekan lalu. Lagu-lagu seperti "Ba..Ba..Ba", "Juru Parkir Sialan", "Kotaku Sudah Tak Aman" membuat mereka yang hadir menggila, sampai merebut mix Rarya di panggung tak berbatas. Satu lagu baru yang mereka coba bawakan, "Matematika" bahkan diminta diulang oleh penikmat musik di mini konser.

"Tadi sengaja tes bawakan lagu baru 'Matematika' yang masuk album baru. Gila juga animo-nya, sampai minta diulang segala. Segera lah kalau begitu ini album bakal dirilis lalu rencana mau tur," sambung Rarya.

Kekuatan Hell Driver bukan saja pada lagu menghentak, lirik lugas, dan stage act di atas panggung. Mereka juga selalu membuat kejutan dengan pakaian yang mereka pakai. Selain itu kualitas sound mereka juga tak sembarangan. Paket kompolet itu pula yang menjadikan Hell Driver salah satu band paling berbahaya di Yogyakarta.(Des)

BERITA REKOMENDASI