Irma Darmawangsa Hidupkan Kemilau Ngambur

PESISIR BARAT, KRJOGJA com – Kemilau Ngambur 2018 dibuat heboh dengan aksi bintang dangdut Irma Darmawangsa. Tak ayal, venue yang berada di Kawasan Wisata Way Batang, Pesisir Barat, Lampung, diubah menjadi arena joget.
 
Mengenakan busana berkilau warna ungu, Irma sukses menghipnotis pengunjung, Selasa (2/10). Mereka  langsung dibuat panas dengan lagu Aku Bukan Bang Toyib. Ribuan pengunjung pun dibuat berjingkrak. Mereka kompak menangkat tangan dan menggerakannya. Meski demikian, ada juga pengunjung yang sibuk merekam momen dengan kamera handphone-nya.
 
“Pengunjung Kemilau Ngambur ini luar biasa. Mereka sangat antusias. Terima kasih tak terhingga untuk Kemenpar atas support-nya. Semoga pariwisata di Krui Pesisir Barat ini semakin tumbuh. Gemanya luas sampai mancanegara,” ungkap Irma.
 
Adrenalin pengunjung pun semakin meninggi. Mereka semakin hanyut dengan lagu Angka Satu. Lagu ini dipopulerkan oleh Caca Handika. Irma membuat heboh saat mengajak Bupati Pesisir Barat bergoyang. Ajakan Irma direspons dengan goyangan oleh Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal. Irma menambahkan, kegembiraan dan kemeriahan menjadi milik pengunjung.
 
“Semua terlihat bergembira. Inilah yang membuat suasana semakin meriah. Semua yang ada di sini ikut bergoyang. Pak Bupati juga terlihat menikmati. Ikut bergoyang bersama pengunjung lainnya. Suasana seperti ini sangat mengesankan,” lanjutnya.
 
 
Kepala Dinas Pariwisata Pesisir Barat Audi Marpi mengaku gembira dengan kehadiran Irma.“Kami gembira karena Irma ikut mempromosikan pariwisata wilayah ini. Kawasan ini memiliki banyak destinasi terbaik. Ada juga Pantai Tanjung Setia dengan ombak besarnya. Lalu, Pantai Labuhan Jukung yang ideal untuk belajar surfing,” tutur Audi Marpi.
 
Di Pesisir Barat, aktivitas wisata juga bisa dilakukan di Pantai Way Jambu. Daya tariknya adalah diving, surfing, dan beragam permainan air lainnya. Wisatawan juga bisa memilih Pantai Nyimbor yang ada di Krui Pesisir Barat. Pantai ini adalah surganya para pemancing dengan ikan buruan blue marlin juga tuna. Selain itu, ada juga Goa Matu, Kebun Damar, Ekowisata Pemerihan, juga Rhino Camp Sukaraja Atas. (*)

 

BERITA REKOMENDASI