Jadi Penampil Terakhir, Glenn Permainkan Emosi Penonton

 
BANTUL, KRJOGJA.com – Sebagai penampil terakhir, Glenn Fredly berhasil mempermaikan emosi penonton Line Concert 2018 yang bertempat di Bima Hall Jogja Expo Center (20/10/2018). Tidak seperti penyanyi-penyanyi sebelumnya yang masuk ke panggung melalui backstage, Glenn masuk dan mengejutkan penonton dari pintu sebelah kiri panggung.
 
Menyandang gitar dan topi khasnya, penyanyi berdarah Ambon ini langsung menuju ke tengah penonton dan menyanyikan beberapa bait lagu My Everything yang dirilis 13 tahun lalu.
Selanjutnya, mantan suami Dewi Sandra ini pun membawakan dua lagu energik yang mengajak penonton ikut bergoyang dengannya, Perempuanku dan Hikayat Cinta.
 
Lighthing berkedap-kedip megikuti irama musik membuat suasana semakin meriah. Glenn pun membuka jasnya yang ia kenakan sejak awal, supaya lebih luwes bergoyang sepertinya.
 
Namun, tiba-tiba suasana berubah sendu dan galau tatkala musik mengalunkan lagu Akhir Cerita Cinta. Lampu meredup, penonton berhenti bergoyang kemudian bersorak, pertanda inilah lagu yang mereka tunggu. Ikut bernyanyi dengan sisa-sisa tenaga mereka yang sudah terkuras oleh tiga penyanyi sebelumnya.
 
Hal lain yang membuat penampilan penyanyi yang memulai karir sejak 1995 ini berbeda adalah banyaknya variasi alat musik yang mengiringinya, seperti saksopon, gendang, krincingan, angling, keyboard, gitar dan lain-lain. Glenn berhasil menjadi penutup yang sempurna. (Garin Essyad Aulia/KR Academy)

BERITA REKOMENDASI