Jasmine Elektrik Roadshow ‘Jakadara’

Usai merilis single anyar berjudul 'Jakadara' beberapa waktu lalu ke kanal youtube dan layanan dengar streaming digital, Jasmine Elektrik menggelar road show bertajuk 'Jasmine Elektrik, Jadara Roadshow'. 

Roadshow ini juga mempromosikan single teranyar mereka itu ke pendengar musik yang suka menghabiskan waktu di cafe. Ada enam cafe yang mereka singgahi berbagi kisah 'Jakadara'. Dimulai Minggu (8/12) di Peacumber Coffee, Road Show berkonsep intim itu bakal ditutup di Balacosa Coffe 18 Desember mendatang.

"Jakadara Roadshow menjadi sangat istimewa untuk Jasmine Elektrik karena memperdengarkan karya kami secara intim adalah kerinduan yang selalu kami nantikan sebagai musisi," terang Pram, Gitaris Jasmine Elektrik.

Pram bersama Djoko (bass), Dika (vokal), dan Wasis (Drum) maksimal di titik pertama Minggu (8/12) malam. Mereka menghipnotis pendengar musik dengan stage act dan lagu-lagu manis yang sudah familiar di telinga. Ada wajah terkejut ketika 'Jakadara' dibawakan lantaran punya karakter yang berbeda dengan lagu-lagu Jasmine Elektrik sebelumnya. Di lagu itu, Jasmine berkolaborasi dengan Bregas yang memberi sentuhan manis lewat alunan terompet.

"Lagu yang dibuka tiupan trumpet membawa kita ke suasana yang nyaman, adem. Apalagi jika didengarkan ketika hujan turun. Jasmine Elektrik memang telah diberi jalan untuk menapak di Industri, dan mereka sudah berusaha keras untuk menapakinya," puji Deni Saha, pemerhati musik senior. 

Single ini sendiri mendapat respon baik dari pendengar. Berkisah tentang cinta sepasang kekasih yang terpisah jarak dan bagaimana usaha mereka untuk mempertahankannya. Lewat Jakadara, Jasmine Elektrik mengirimkan pesan agar para pejuang LDR tak pernah menyerah untuk menjalani hubungannya. (Des)

BERITA REKOMENDASI