Jogja Migunani, Pertemukan Komunitas untuk Berjejaring

YOGYA, KRJOGJA.com – Jogja Migunani terselenggara sebagai workshop besar yang mempertemukan komunitas-komunitas di Yogyakarta untuk saling berkomunikasi dan berjejaring. Acara yang mengusung tema ‘Karya Gak Tau Batas’ ini sukses menghadirkan ribuan anak muda, Minggu  (Selasa, 11/12/2018) di Stadion Mandala Krida.

Ketua Panitia Jogja Migunani Satrio mengungkapkan, terselenggaranya Jogja Migunani yang kedua kalinya ini karena antusiasme besar dari anak-anak muda Yogya untuk selalu berkreasi. Acara ini sekaligus untuk mewadahi komunitas yang mempunyai sesuatu yang unik dan juga konsisten. Komunitas-komunitas dan marketplace yang turut hadir dalam acara Jogja Migunani kali ini antara lain Hunting Pasar, Juicide, Murdoc Leather, Drummer Guyub YK, dan Memayu Hayuning Sesama #2.

Acara Jogja Migunani kali ini dibuka oleh penampilan dari Spirit of 87, Gabriela Fernandez, Rubah Di Selatan (pemenang Go Ahead Challenge 2018), kemudian ada Jayengan Talks yang dipandu Farid Stevy (Singer Songwriter FSTVLST, sekaligus desainer dan perupa). Tampil sebagai narasumber Bramsky (Pemenang Go Ahead Challenge 2014 di bidang fotografi). Ronie Udara (salah satu personil dari Rubah di Selatan yang berhasil memenangkan Go Ahead Challenge 2018), Yahya DK (Pemenang Go Ahead Challenge 2017). Iwe Ramadhan (Pemenang Go Ahead Challenge 2016).

Acara Jogja Migunani dilanjutkan dengan penampilan FSTVLST, Fourtwenty, Maliq & D’Essentials, dan ditutup dengan penampilan apik The Megahits Selection. (Muhammad Hanif Burhanuddin/UNY)

BERITA REKOMENDASI