Judika Ajak Warga Ibukota Kunjungi Toba

PUNCAK agenda  Sales Mission Danau Toba 2018, Minggu (21/10) menghadirkan aksi penyanyi Judika. Pengunjung pun semakin larut dengan lagu-lagu hits yang dilantunkan penyanyi pemilik nama lengkap Judika Nalon Abadi Sihotang.
 
Event ini digelar 19-21 Oktober 2018, lokasinya berada di Mall Gandaria City, Jakarta. Kehadiran Judika pun makin memikat agenda ini. Lagu hits Mama Papa Larang, Aku yang Tersakiti, Setengah Mati Merindu, dan beberapa lagu Batak pun dirilis secara total.
 
Aksi enerjik Judika pun mendapat apresiasi besar. Pengunjung bukan hanya ikut bernyayi, tapi juga ikut berjingkrak bersama. Suasana semakin cair manakala Judika mengajak pengunjung berinteraksi. Para Judikaholic-fans Judika-pun membentuk koor panjang setiap pertanyaan Judika. “Destinasi Danau Toba ini sangat eksotis. Semua yang terbaik ada di sana,” ungkapnya, kemarin.
 
Deskripsi Danau Toba pun di eksplore oleh Judika, apalagi statusnya kini jadi Destinasi Super Prioritas. Destinasi ini paket lengkap untuk berwisata. Nature, culture, dan kulinernya adalah yang terbaik. Bila ingin menikmati keindahan Danau Toba dengan sudut terbaik, wisatawan bisa berkunjung ke Menara Pandang Tele. Kombinasi Gunung Pusuk Buhit dan biruanya air danau jadi background foto terbaik.

“Keindahan Danau Toba ini tidak kalah dengan Bali. Dan, Indonesia itu juga bukan hanya hanya Bali. Ada Danau Toba yang luar biasa indahnya. Ayo datang ke Danau Toba. Jangan lupa bawa teman, saudara. dan keluarga ke sana,” ajaknya.
 
 Menjadi satu rangkaian dengan Menara Pandang Tele, wisatawan bisa menikmati Museum Huta Bolon Simanindo. Memiliki nuansa tradisional yang kuat dengan benteng dan tanaman bambu, kawasan ini dahulu juga didiami oleh raja. Hingga kini, Pesta Adat Mangalahat Horbo masih dilestarikan. Selain itu, wisatawan juga bisa menikmati Tarian Batak Tradisional setiap harinya. Bisa pukul 10.30 atau 11.45 WIB. (*)

BERITA REKOMENDASI