Judika Ikut Promosikan Danau Toba

JAKARTA, KRJOGJA.com – Pesona Danau Toba memiliki pesona luar biasa yang mampu memikat siapa pun. Bahkan, penyanyi sekaliber Judika pun turut mempromosikan destinasi prioritas ini. Tidak hanya itu, akhir pekan nanti pesona Danau Toba bisa dinikmati dalam Car Free Day (CFD) di Jakarta.

Danau Toba memang luar biasa. Sangat indah dan eksotis. Tak heran jika penyanyi kelahiran Sumatera Utara Judika bangga dengan destinasi ini. Lewat unggahan video, Judika mengajak wisatawan menikmati liburan ke danau terbesar di Indonesia ini.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Bapak Presiden Joko Widodo dan Kementerian Pariwisata karena telah menetapkan Danau Toba sebagai destinasi prioritas di Indonesia,” tutur Judika mengawali videonya, Rabu (31/10).

Tanpa ragu, penyanyi bersuara emas ini mempromosikan Danau Toba. Suami dari Duma Riris ini juga mengajak para wisatawan untuk hadir ke Danau Toba. 

"Percayalah penetapan ini tidak salah. Karena Danau Toba itu sangat indah. Danau Toba tidak kalah indah dengan Bali, Lombok, dan destinasi-destinasi lain di Indonesia,” tutur Judika berpromosi.

Lantas apa saja sih yang bisa kalian temui di Danau Toba? Untuk urusan ini, Judika mempunyai jawabannya sendiri.

“Danau Toba mempunyai pemandangan yang indah dan tempat-tempat yang belum pernah kalian kunjungi sebelumnya. Untuk itu, saya mengajak wisatawan dalam dan luar negeri untuk berkunjung ke Danau Toba,” paparnya. (*)

BERITA REKOMENDASI