Kangen Band Datangi Mapolresta Depok, Ada Masalah Apa?

DEPOK, KRJOGJA.com – Lama tak muncul dilayar kaca, grup musik Kangen Band, muncul dengan kabar kurang sedap. Grup musik asal kota Lampung ini diketahui terkena kasus dugaan penipuan oleh label musik yang menaungi mereka, TA Pro.

Enam orang personil Kangen Band pun turut mendatangi Polresta Depok, Jawa Barat, Selasa (3/10/2017) guna melaporkan kasus dugaan penipuan yang dilakukan pihak label rekaman mereka. Sebelumnya pihak Kangen Band diketahui sempat mengajukan somasi kepada pihak TA Pro namun jawaban mereka tidak membuat grup band yang dibentuk pada tahun 2005 ini puas.

"Saya dengan Andika dan Tama dan teman-teman dari Kangen Band grup, pada hari ini semuanya hadir kecuali satu, yaitu si Eren," ujar Razman Arif Nasution, selaku kuasa hukum Kangen Band, yang ditemui di Polresta Depok, Jawa Barat, Selasa (3/10/2017).

"Kemudian tadi malam berkat dari somasi kita, pihak dari TA Pro sudah membalas tapi kita tidak puas dengan balasan itu, makanya kita datang hari ini. Cuma tadi malam Kangen Band sudah manggung di salah satu tempat di Jakarta," sambungnya.

Selain mendatangi Polresta Depok lantaran tak puas dengan jawaban somasi yang diberikan pihak TA Pro, Kangen Band juga berupaya untuk melanjutkan kasus dugaan penipuan yang dilakukan pihak label mereka ke jalur hukum. Ketidakpuasan atas jawaban serta kecewa lantaran pihak TA Pro hanya menjawab satu poin dari sekian banyaknya pertanyaan yang mereka ajukan, membuat grup band yang dikepalai Andika Mahesa ini geram. (*)

BERITA REKOMENDASI