Kenalkan Lagu Baru, Jasmine Elektrik Gelar Roadshow ‘Jakadara’ di Yogyakarta

YOGYA, KRJOGJA.com – Band Jasmine Elektrik kembali menelurkan karya baru di akhir tahun 2019 yakni single berjudul Jakadara yang sudah bisa didengarkan sejak 15 November lalu melalui platform musik streaming. Untuk memperkenalkan karya tersebut, Jasmine menggelar roadshow 6 titik di Yogyakarta pada sepanjang Desember ini. 

Lagu Jakadara sendiri merupakan single keenam Jasmine Elektrik selama berkarya. Berbeda dari sebelumnya, kali ini Jasmine bermain dengan lebih banyak instrumen seperti terompet yang digunakan untuk membuka lagu. 

Danang Prima​, ​Managing Director Hallo Records,​ selaku ​Label Company & Management​ dari ​Jasmine Elektrik mengungkap bukan tanpa sebab, Jasmine memasukkan instrumen terompet dalam kagu ini. Mereka ingin menghadirkan suasana nyaman dan adem bagi pendengarnya terlebih  momentum peluncuran lagu dibuat pada akhir tahun saat musim penghujan turun, paduan tepat untuk mendengarkan single tersebut. 

“Untuk lebih mendekatkan lagu baru ini, Jasmine menggelar roadshow 6 titik di Yogyakarta yang akan dimulai 8 Desember 2019 di ​Peacumber Coffee lalu ditutup di Balacosa Coffee & Co pada tanggal 18 Desember 2019. Jasmine semakin menunjukkan kematangan bermusik di single keenam ini dan harapannya bisa mendapat ruang di hati pendengarnya, pecinta musik tanah air,” ungkapnya pada KRjogja.com Minggu (8/12/2019). 

Single Jakadara sendiri bercerita tentang cinta yang terpisah jarak. Di jaman yang bertaburan teknologi ini memang ruang dan waktu menjadi tak terasa, namun jika bicara cinta akan berbeda. 

Banyak yang menjalani cinta jarak jauh dan banyak pula cerita didalamnya. ​Jakadara ​menceritakan salah satunya di mana perjuangan untuk mempertahankan hubungan tidaklah mudah, berharap pesan yang disampaikan bisa mewakili perasaan para pejuang jarak dan memberi semangat untuk tetap berjuang demi cinta. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI