Keren! Niki Zefanya Jadi Penyanyi Wanita Indonesia Pertama yang Tampil di Festival Coachella

Editor: Ary B Prass

 

JAKARTA, KRJOGJA.com – Niki Zefanya kembali bikin bangga Indonesia. Pasalnya, dia menjadi menjadi penyanyi wanita pertama dari Indonesia yang tampil di festival musik tahunan Coachella, 15 April 2022 lalu.

Coachella dijadwalkan digelar selama dua pekan yaitu 15-17 April dan 22-24 April 2022 di Empire Polo Club, Indio, California, Amerika Serikat. Niki tampil bersama sederet musisi dunia lainnya seperti Billlie Eilish, Kanye West, dan Harry Styles, dan pengisi lainnya seperti Swedish House Mafia, Lil Baby, Daniel Caesar, Phoebe Bridgers, Megan Thee Stallion, 21 Savage, Giveon, Big Sean, Doja Cat, Karol G, Finneas, Pink Sweat$, Carly Rae Jepsen, Conan Gray, Rina Sawayama, hingga Maneskin.

Pada penampilan perdananya ini, Niki membawakan beberapa lagu. Mulai dari Selene, Vintage, Urs, Switchblade, Plot Twist, Pandemonium, Strange Land, Split, La la lost you, Lowkey, Indigo, dan Every Summertime. Kehadiran Niki di Coachella menjadi perbincangan hangat di Twitter lantaran membuat bangga banyak orang. Di sisi lain, penampilan Niki dengan outfit bernuansa edgy berwarna burgundy pun menjadi perbincangan.

Sebagai bagian dari artis 88rising, Niki hadir bersama anggota-anggota lainnya yang datang dari Indonesia atau Asia Tenggara seperti Rich Brian, Joji, dan lainnya.

Di sana Niki membawakan beberapa lagu hits miliknya seperti ‘Selene’, ‘Lowkey’, dan lagu yang sempat viral bertajuk ‘Every Summertime’ soundtrack di film Sang Chi. (*)

BERITA REKOMENDASI