Kita Bisa Unduh Gratis ‘Melerai Lara’ AATPSC

YOGYA (KRjogja.com) – Pada 27 Agustus 2016 nanti pecinta musik tanah air khususnya pada musik folk akan semakin mendapat referensi bermusik. Pasalnya band folk asal Yogyakarta, Aurette and The Polska Seeking Carnival (AATPSC) merilis single baru berjudul "Melerai Lara".  

Band yang beranggotakan enam personil yakni Dhima Christian Datu pada (accordion, vokal, ukulele), Aurelia Marshal (ukulele, keyboard, vocal), Danny Rachman (bass), Ahmad Mursid (trumpet), Bayu Atmojo (trombone) dan Aris Setyawan (drum, percussion) ini menyuguhkan sesuatu yang berbeda daripada sebelumnya. Pilihan lirik bahasa Indonesia membuat sentuhan baru pada grup yang baru kembali berkarya pada 2015 ini.  

"Single baru kita bisa diunduh melalui situs layanan agregator musik Ripstore.asia secara gratis mulai 27 Agustus 2016 nanti. Ini sengaja kami luncurkan untuk mengobati kerinduan pecinta musik folk terutama dengan musik dari AATPSC," ungkap manajer band Ibnu Permana pada wartawan, Kamis (25/8/2016).  

Berdurasi lebih kurang 6 menit, Melerai Lara mengisahkan tentang seseorang yang tak bisa menjadi diri sendiri. "Seseorang yang pesonannya terpenjara tak bisa dikeluarkan karena adanya norma, tatanan dalam masyarakat yang kadang malah mengekang," imbuhnya.  

AATPSC sendiri kini tengah menggarap album kedua yang kemungkinan akan dikeluarkan tidak lama lagi. "Ini semacam ancang-ancang sebelum album kedua, dan tentu saja mengobati kerinduan teman-teman di luar sana akan musik folk," imbuh Dhima Christian Datu. (Fxh)

 

BERITA REKOMENDASI