Komunitas Korea Garosugilco Datangkan Artis Papan Atas ke Yogyakarta

YOGYA (KRjogja.com) – Komunitas Korea Yogyakarta, Garosugilco bersiap mengundang artis papan atas Korea yang digandrungi anak-anak muda ke Yogyakarta pada 12 November 2016 nanti. Sebelumnya, komunitas satu ini juga sempat menyelenggarakan kompetisi dance dengan mengundang koreografer tenar Korea, Bong Young Park Minggu (14/8/2016) lalu.

Asva Navaisa perwakilan Garosugilco kepada KRjogja.com Kamis (18/8/2016) mengatakan pihaknya masih merahasiakan siapa artis Korea yang akan didatangkan pada bulan November nanti ke Yogyakarta. Menurut dia, sampai saat ini antusiasime pecinta budaya Korea khususnya di DIY masih terbilang sangat banyak terdiri dari berbagai kalangan sosial dan usia.

"Pecinta Korea di Yogyakarta ini masih sangat banyak, sebelumnya sudah ada memang festival budaya Korea tapi skalanya masih kecil. Nah kali ini kami ingin buat yang lebih besar," ungkapnya.

Terkait siapa artis yang akan didatangkan, Asva masih enggan memberikan bocoran, namun sedikit klu yakni rapper yang sedang naik daun saat ini. "Tunggu saja nanti, biar jadi surprise," imbuhnya tersenyum.

Sementara itu penyelenggaraan kompetisi dance yang diadakan di Balai Utara Kompleks Mandala Bhakti Wanitatama berlangsung dengan sukses. Bong Young Park langsung menjadi juri puluhan kelompok yang ikut ambil bagian dalam festival tersebut.

"Kami sengaja datangkan Bong untuk memberi sentuhan langsung, jadi dari akarnya agar dancer di Yogya lebih oke lagi. Bong langsung menjadi juri dan memilih sendiri juaranya," pungkas Asva. (Fxh)

 

BERITA REKOMENDASI