Konser Sepenuh Cinta, Wujud Empati Anak Muda

YOGYA (KRjogja.com) – Konser Sepenuh Cinta (KSC) kembali akan digelar di Yogyakarta untuk ketiga kalinya. Sheila On 7 akan menjadi penampil utama dalam konser yang menyuguhkan konten charity, culture dan juga nasionalisme ini.

KSC tahun ini akan diselenggarakan di Grand Pacific Hall pada tanggal 23 Desember 2016.Bertemakan Lihat, Dengar, Rasakan, konser ini bermaksud mengajak generasi muda Indonesia untuk lebih berempati terhadap keadaan sekitar, dari kepedulian terhadap alam hingga terhadap orang-orang yang membutuhkan.

"Sebagian dari keuntungan yang didapat KSC akan didonasikan untuk ibu-ibu pembuat jamu di Ganjuran,  Yogyakarta." kata Adi Prihartono selaku promotor KSC pada press conference yang diselenggarakan di Pendopo Agung Kedaton Ambarrukmo, Rabu (16/11).

Pemilihan Sheila On 7 sebagai penampil utama merupakan bentuk apresiasi terhadap sumbangan band asal Jogja di blantika musik Indonesia selama 20 tahun terakhir. Selain itu, ada juga The Finest Tree dan tari kontemporer dari Mila Art Dance.

Press conference KSC yang diselenggarakan di Pendopo Agung Kedaton Ambarukmo ini dimeriahkan pula dengan acara exhibition dan fashion show BOTD (Batik of The Day) yang diikuti oleh beberapa designer Yogyakarta, di antaranya Margaria, Rianty Batik, Wiru & Mengalun dan APIPS serta G-Label. Selain itu ada pula penampilan dari Hedi Yunus yang juga memamerkan koleksi batiknya hediyunus.co.

Tiket KSC dapat dibeli melalui website serta aplikasi android atau langsung di kantor Mara Entertainment di Jalan Mawar 22 Baciro Yogyakarta. (Mg-20)

BERITA REKOMENDASI