Konsisten di Jalur Musik, FAYRUSH Rilis Single ‘Cinta Ketiga’

SEOLAH tidak terpengaruh dengan fenomena cover lagu dan trend genre musik, pop band kreatif asal Yogyakarta FAYRUSH tetap konsisten dengan prinsip bermusiknya.

Pertengahan Maret ini FAYRUSH kembali merilis single berjudul “Cinta Ketiga”. Ini merupakan single ketiga dari album pertama “Pengendara Cinta”, setelah single “Kamu dan Asmara CCTV” dirilis.

“Cinta Ketiga” bercerita tentang seseorang yang menjalani kisah cinta dimana dia bukan menjadi sosok prioritas utama dan hanya untuk pelarian saja. Si wanita memiliki hubungan dengan tiga pria, dan dia menjadi prioritas terakhir. Sang pria akhirnya memilih pergi diantara kerumitan itu. “Cinta Ketiga” punya sentuhan progresif di bagian interludenya.

Band yang digawangi empat pemuda: Fai (vokal), Aji (gitar), Daniel (bass) dan Didan (drum), mengawali karir bermusiknya sejak tahun 2011. FAYRUSH sendiri diambil dari nama Fay (sang vokalis) dan Rush yang artinya melesat.

Sebagian besar Lagunya bertemakan percintaan yang diambil dari pengalaman pribadi, kecuali pada lagu “Terbuai Semesta” yang menceritakan kekaguman terhadap alam semesta.

BERITA TERKAIT