Lagu “Jaya Wijaya Indonesia” untuk Tanah Air yang Pernah dan akan Selalu Berjaya

Editor: Ary B Prass

Di lagu ini, Donny tak hanya bernyanyi. Ia juga memainkan gitar akustik, ukulele serta shaker sementara Alvon juga tak hanya memainkan biola. Ia memainkan string section, perkusi bahkan bernyanyi.

Lagu Jaya “Wijaya Indonesia” ini juga jadi penanda bagi Donny Verdian untuk bergabung dalam label musik yang baru dirilis di Yogyakarta, yakni ALVF Music. Manager ALVF, Dian Arya Megantara menyambut baik bergabungnya Donny dalam label yang diasuhnya. “Donny sudah membuktikan karakternya dalam berkarya dan kami sangat senang untuk mendukungnya dalam karya-karya selanjutnya bersama kami,” ujar Dian yang juga sedang mempersiapkan beberapa karya dari artis lain dalam waktu dekat ini.

Dian menambahkan, lagu “Jaya Wijaya Indonesia” ini sebagai upaya ALVF untuk melihat sisi baik dari keadaan yang memprihatinkan ketimbang terus-menerus membenamkan diri dalam pemberitaan-pemberitaan buruk.

Saat ini “Jaya Wijaya Indonesia” bisa dinikmati di platform Youtube https://www.youtube.com/watch?v=cjeXS426WVY dan sedang dalam proses distribusi ke kanal-kanal musik digital profesional.(*)

 

BERITA REKOMENDASI