Lagunya Bernuansa Cool Romance, Rio Adiwardhana Luncurkan “Kau dan Dia”

Editor: Ary B Prass

YOGYA, KRJOGJA.com – Di tengah pandemi yang belum juga mereda, Rio Adiwardhana melepas singel terbarunya 25 November 2021 lalu, berjudul “Kau dan Dia” . Ini sebenarnya single ketiga dari Rio yang sepertinya tidak mau bengong begitu saja meski Omicron pelan-pelan mulai menyergap.

“Yaa sebagai musisi saya tidak mau menyerah begitu saja dengan keadaan. Memang situasi masih begini, tapi saya harus tetap berkarya dan bergerak,” kata Rio saat bertemu awak media di Makanya Restaurant, Jl. Watugede Yogya, Sabtu (22/1/2022).

Lalu bersama timnya dari label CatNClaw Production Rio lalu menjelajah Pulau Jawa, promo radio dan showcase kecil-kecil di beberapa kafe di kota-kota yang disinggahi. “Yogya kota terakhir yang kami singgahi, setelah lima kota lainnya. Semua kota berkesan bagi saya, karena pada dasarnya saya memang ingin mendekatkan diri pada pendengar saya,” kata solois yang merasa mendapat support penuh dari istri dan 2 orang putrinya.

Lagu “Kau dan Dia” sendiri mengisahkan tentang cinta segitiga. Di mana sepasang kekasih yang tidak pernah usai dalam pencarian cintanya yang mengakibatkan perasaan kebingungan, bersalah, serta rasa penyesalan. Dan pada akhirnya mereka terjebak dalam situasi yang mereka buat sendiri.

“Kau dan Dia” bisa dibilang easy listening bercampur dengan lirik keluhan-keluhan serta amarah yang membuat single ini menjadi lagu yang bisa dinikmati untuk bersantai sambil merenung di malam hari.

BERITA REKOMENDASI