Lama Tak Digelar Konser, Pamungkas dan Kahitna Tuntaskan Kangen Penonton Balkonjazz 2022

Editor: Ary B Prass

MAGELANG, KRJOGJA.com – Pagelaran musik yang melibatkan berbagai sektor pariwisata dan UMKM Balkonjazz 2022 sukses dihelat, Sabtu (14/5/2022) di Gasblock PGN Balkondes Karangrejo, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Bisa dibilang, ini merupakan event akbar setelah sekian lama Jateng vakum konser yang dihadiri ribuan penonton.

Diawali dengan penampilan musisi Yogyakarta Megantoro, dilanjut dengan penampilan Coldiac, Raissa Anggiani, Aditya Sofian. Suasana semakin seru dengan lantunan vokal khas musisi pendatang baru Dere yang membawakan lima lagu hits nya yaitu Rumah, Kota, Berisik, Tanya dan Cahaya.

Semakin sore penonton mulai memadati venue, meskipun diguyur hujan gerimis namun antusias penonton dideretan festival tetap tidak beranjak dari tempatnya. Dalam suasana gerimis itu tampil Juicy Luicy dengan sejumlah lagu hitnya. Dan disambung penyanyi pujaan kaum hawa Rendy Pandugo.

Salah satu penonton Lia sengaja datang dari Jakarta untuk menonton konser Balkonjazz, menurutnya konser ini pengobat rindu akan suasana konser musik yang sesungguhnya, “Asik aja, kebetulan saya juga fans Pamungkas, dan masih jarang ada konser musik di tengah sawah. Baru kali ini aku nonton konser di kelilingi sawah dan bukit,” ujarnya.

BERITA REKOMENDASI