Lea Rilis Single ‘Bersama’

MENUJU akhir 2019, solois Lea Simanjuntak merilis single berjudul 'Bersama' yang merupakan ciptaannya bersama Yeshua Abraham. Melalui karya tersebut, Lea ingin menginspirasi berdasar pengalamannya saat berjuang bersama kolega dalam meraih kesuksesan.
 
"Saat seseorang dihadapkan pada masalah hingga memikul beban sendirian, dia pasti akan merasa lelah dan mungkin menyerah. Tetapi dengan adanya kerjasama atau perhatian dari anggota keluarga, teman atau bahkan sekedar support kata semangat dari anggota di grup WA, bisa menjadi kekuatan dahsyat untuk berjuang hingga akhirnya menang dari masalah karena berjuang bersama," papar Lea Simanjuntak saat dijumpai KR akhir pekan lalu terkait single terbarunya.
 
Lea merasakan dukungan dari orang di sekelilingnya selama ini, baik keluarga, sahabat, rekan kerja maupun teman karirnya. Dalam pengerjaan single ini, Lea dibantu salah satu music director beken, Barry Maheswara. 
 
Alunan musik yang diciptakan kekinian, tapi tetap dengan suara string section yang live dan dinamis. Ditambah dengan teknik vokal Lea yang prima, lagu ini merupakan karya yang patut didengar dan dinikmati pecinta musik Indonesia. 
 
Selain itu, dalam kesempatan tersebut Lea juga menuturkan pencapaian terbaik lainnya saat sukses menembus ajang AMI Award belum lama ini untuk kategori Lagu Nasrani Terbaik. Lea juga sedang menyiapkan lagu anyar yang menjadi soundtrack film bertema keagamaan. Rencananya film tersebut akan dirilis pada akhir tahun ini.
 
Beberapa waktu belakangan ini Lea juga sedang disibukkan persiapan Musical Show dengan konsep Broadway ditangani langsung sutradara Broadway di Jakarta, 21-22 Desember 2019. Bersama Morgan Oey, Lea akan tampil enerjik dalam pementasan tersebut.
 "Sangat menantang. Banyak tarian yang sebenarnya saya tidak ada pengetahuan sebelumnya," sebut Lea. (Feb)

BERITA REKOMENDASI