‘Lepaskan’ Lagu Cengkok Pantura Digemari oleh Masyarakat Solo Raya

LAGU “Lepaskan” karya cipta Anton Obama langsung viral hanya beberapa saat di launching dan diupload di youtube. Lagu mendayu-dayu yang dinyanyikan penyanyi asal kota Jepara, Sony Pradita itu ternyata juga digemari warga Solo Raya.

Anton Obama yang telah menelorkan sedikitnya 50 lagu itu mengatakan dirinya secara khusus membuat lagu “Lepaskan” yang bercerita tentang pria yang dikhianati cinta oleh wanita khusus diperuntukkan Sony Pradita penyanyi remaja bersuara khas asal kota ukir, Jepara.

“Meski dalam ajang pencarian bakat penyanyi dangdut yang digelar AOMA Record Indonesia Mencari Bintang, beberapa waktu lalu. Sony Pradita menyabet juara tiga, namun karena suaranya unik dan layak diberi lagu sesuai karakternya. Maka kuciptakan lagu “Lepaskan” dan ternyata benar cocok dengan suara Sony terbukti dalam waktu singkat video lagunya viral,” papar Anton Obama didampingi Corporate lawyer PT AOMA Record Indonesia Badrus Zaman SH MH yang juga menjabat Korwil PERADI (Perhimpunan Advokat Indonesia) Jawa Tengah di Studio Lokananta, Solo, Kamis (1/7/2021) malam.

BERITA REKOMENDASI