Lewat ‘Melawan Malu’ Jacky EYS Menemukan Jatidiri

Lagu ini seperti menyampaikan pesan, bahwa siapapun pasti pernah malu ataupun takut. Takut untuk memulai, takut untuk menemukan jatidiri ataupun takut keluar dari zona nyaman. “Bahkan takut untuk berkata tidak, atau bahkan malu terhadap diri sendiri, karena kita merasa masih lemah dan belum pantas dalam menghadapi suatu masalah. Takut adalah bentuk pertahanan diri manusia, tapi janganlah kita sampai ketakutan dan akhirnya membatasi diri kita, membatasi untuk mencari, siapa sejatinya kita,” kata Jacky EYS dalam siaran pers yang dikirim ke Redaksi, belum lama ini.

 

Mungkin itulah gambaran yang Jacky EYS coba ingin sampaikan, sekaligus pengalamannya dalam menemukan jati diri dan bagaimana dia melihat kehidupan. Lagu “Melawan Malu” ini masih diproduksi secara mandiri dan dibantu langsung oleh Yudistira NS dari Abel Record Yogyakarta. Harmonisasi yang indah, mudah diingat berikut suara sederhana Jacjy EYS, serta komposisi musik yang dewasa dipastikan mampu membuat yang mendengarkan hanyut dalam suasana lagu. Single “Melawan Malu” dapat dinikmati diberbagai portal digital antara lain iTunes, Spotify, Deezer, dan layanan music streaming

lainnya. Videoklipnya juga sudah hadir di Official Youtube JACKY EYS. “Melawan Malu” diharapkan mampu memberikan energi positif bagi siapa saja yang mendengarkan.(*)

 

 

BERITA REKOMENDASI