Lewat Video Musik “Sikut” ROKET Mendedah Praktik Pencitraan

Editor: Ary B Prass

Sementara sutradara dan penulis lagu, Kiki Pea mengungkapkan bahwa anthem “Sikut” ini didedikasikan untuk para pemanjat sosial yang menjelma jadi megalomaniak saat merasa ada di puncak!”

Kolaborasi Kiki Pea dan Kikiretake juga terjalin lewat project #FilemYK48, film tentang geliat skena perfilman di Jogja, yang saat ini masih dalam tahap produksi.

Lagu ‘Sikut’ liriknya ditulis oleh Kiki Pea, dan musiknya digarap oleh Fendee. Setelah jadi “mentahannya”, lagu ini pun diaransemen Bersama oleh ROKET. Mixing & Mastering dilakukan oleh Tutoet di Taman Tutoet Studio. Semua instrumen direkam di Lahaneross Studio, dan vokal direkam di Neverland Studio.

Lagu ‘Sikut’ merupakan bagian dari debut album ROKET berisi 7 lagu studio yang digarap secara mandiri dan dirilis 2019 silam. Sebelumnya, mereka menyuguhkan singel bertajuk “Ring Road” yang menampilkan gitaris Sheila On 7, Eross Chandra sebagai musisi tamu.

ROKET awalnya dikenal sebagai band cover Ramone di setiap penampilannya. Nuansa NY Punk 77 berpengaruh besar pada karakter suara, rupa, dan cara bersikap. ROKET menegaska bahwa mereka adalah sebuah band yang menghibur, sekaligus media protes kepada beberapa hal yang mereka anggap tidak layak. (*)

 

BERITA REKOMENDASI