‘LIDA’ Hipnotis Warga Solo

SEMARANG,KRJOGJA.com – Ajang pencarian bakat terbaru dan terbesar persembahan Indosiar 'Liga Dangdut Indonesia (LIDA)' telah masuk babak konser final sejak 6 maret 2018 hingga 14 Mei 2018 mendatang. Dalam setiap episodenya menampilkan juara dari masing- masing provinis dan terbagi dalam beberapa group. 

Proses audisi sebelumnya telah berlangsung di 34 provinsi di Indonesia diikuti hampir mencapai 11 ribu peserta dari penjuru Indonesia. Atas pencapaian nya tersebut, pada perayaan HUT Indosiar ke-23 beberapa waktu lalu, Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) menganugerahkan piagam penghargaan Museum rekor dunia Indonesia kepada Indosiar untuk program pencarian bakat dengan peserta dari provinsi terbanyak. 

Kini Indosiar menghadirkan duta-duta dangdut tersebut ke tengah- tengah pemirsa secara langsung melalui even offair Demam Lida yang akan diselenggarakan di solo bertempat di Robinson Purwosari Solo pada hari Minggu, (25/3/2018) pukul 15.00 WIB. 

Di even ini, menghadirkan Finalis LIDA provinsi Jawa Tengah bersama jebolan ajang pencarian bakat Indosiar D’academy yakni Nisa, Raiga, dan Ika.

Verno nitiprodjo selaku Head of Program Communication mengungkapkan penyelenggaraan Demam LIDA ini bentuk ungkapan terima kasih indosiar kepada masyarakat yang selama ini begitu setia dengan program program dangdut yang ditayang oleh Indosiar, termasuk LIDA yang berhasil mengukuhkan diri sebagai program pencarian bakat dangdut terbesar di dunia saat ini. (Cha)

BERITA REKOMENDASI