LIDA Indosiar 2020 Digelar, Minat Peserta Audisi Dangdut Tinggi

SEMARANG, KRJOGJA.com – Minat remaja Jawa Tengah mengikuti audisi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Indosiar 2020 cukup tinggi. Pada audisi yang digelar di Kota Semarang, Minggu (17/11/2019), sejak pukul 09.00 WIB hingga 12.00 WIB, panitia audisi menerima 310 peserta terdiri dari laki dan perempuan usia milenial 14 tahun hingga 25 tahun. 

"Tahun ketiga penyelenggaraan LIDA Indosiar ini semakin selektif untuk mempertemukan duta-duta dangdut terbaik dari berbagai provinsi di Indonesia. Program LIDA ini diharapkan menjadi program yang tidak hanya menjadi inspirasi bagi pemilik talenta terbaik, namun juga dapat menjadi program yang tidak hanya menjadi inspirasi bagi pemilik talenta terbaik namun juga dapat melahirkan idola dangdut baru di tanah air," papar Ekin Gabriel selaku VP PSRD Division Head Indosiar di tengah berjalannya audisi.

Audisi menurut Ekin digelar di 34 Kota Besar Indonesia. Yang sudah dan sedang berlangsung di Lampung, Jambi, Sumbar, Kalteng, Kepri, Kepulauan Babel, Bengkulu, Maluku Utara, Banten, Kalsel, Kalimantan Utara, Sumsel, Yogyakarta, Bali, Sulut, Jatim, Gorontalo, Sulbar, Riau, Tasikmalaya, Sulra, Jawa Tengah dan Nusa Tenggara. Pekan depan, LIDA digelar di Sulawesi Selatan, Banyuwangi dan Aceh.

Rahma (18) salah satu peserta yang lolos seleksi awal dan sedang menunggu seleksi lanjutan mengungkapkan pengalamannya mengikuti LIDA 2020 cukup mendebarkan. Alasannya para peserta memiliki kualitas luar biasa. Karenanya dia mengaku harus lebih sungguh-sungguh menyuguhkan yang terbaik untuk diaudisi dan berharap bisa lolos seleksi. (Cha)

BERITA REKOMENDASI