Line Concert Sambangi Yogya, Rayuan Tampil Perdana di JEC

Editor: KRjogja/Gus

BANTUL, KRJOGJA.com – Setelah sebelumnya sukses di Surabaya dan Medan, event musik bertajuk Line Concert akhirnya mampir ke Yogyakarta Sabtu (20/10/2018). Musisi-musisi yang kini sedang digandrungi anak-anak muda Indonesia bakal diusung untuk menampilkan aksi terbaik di panggung Jogja Expo Center (JEC).

Selain Tulus, Glen Fredly dan Raisa, yang sangat spesial, Line Concert kali ini bakal membawa serta kolaborasi RAN dan Yura Yunita yang akhirnya melabeli diri dengan nama Rayuan. Menariknya, kolaborasi tersebut baru kali pertama ini diusung naik ke panggung Line Concert.

Nino mewakili RAN mengungkap antusiasme tinggi tampil bersama Yura Yunita di depan pecinta musik Yogyakarta. Menurut dia, kali ini Rayuan bakal menyuguhkan musik asyik di mana RAN dan Yura Yunita akan terus tampil sepanggung dari awal hingga akhir.

“Ini berbeda, dulu kita (RAN dan Yura Yunita) pernah kolaborasi dalam sebuah single berjudul Melawan Dunia yang ternyata sangat asyik. Beberapa kali tampil satu panggung dengan lagu masing-masing, tapi kali ini di Line Concert kami akan berkolaborasi dari awal hingga akhir. Beda banget dan pasti menarik, semoga semua menikmati,” ungkapnya saat sesi konferensi pers Sabtu (20/10/2018) siang.

Sementara antusiasme sama juga disampaikan Yura Yunita yang juga baru saja merilis sebuah album baru. Bagi Yura, sebuah tantangan sekaligus anugrah bisa berkolaborasi dengan RAN yang memang memiliki karakter musik berbeda.

“Semoga fans Yura dan RAN juga semakin dekat dan bergembira bersama nanti malam. Kolaborasi asyik dan pasti seru, mendekatkan jarak kami dengan seluruh fans,” ungkap Yura.

Tak hanya Rayuan saja yang bakal tampil menggebrak malam nanti. Baik Raisa, Tulus maupun Glen juga mengaku telah mempersiapkan kejutan berbeda bagi para fans yang hadir di JEC malam nanti.

“Akan ada kolaborasi, kejutan menarik yang nanti kami persiapkan bersama. Yang jelas banyak hal menarik untuk teman-teman semua di Yogya malam nanti,” lanjut Tulus. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI